Senin, 21 September 2009

Ara, kirain ini blog udah ga ada,,,

Hehe, ampe lupa punya blogspot... keasikan di fc2 sih... Oya, ini links ke web2-nya Nime(ga penting sih^^)...



>> @ Livejournal
Haha, sekarang sih namanya "Pocket Stars"... Dulu "Paper Stars" ^_^ Sebenernya cuma dibuat biar gw bisa ngedownload doujin2 doang... Haha, dasar laknat...




>> @ deviantART
Aktif~ Cuma sering rada males juga nih... Terutama klo ada yg bilang "Numpang ngewatch ya!"...
Bukannya sebel, tapi keanya ga niat ngewatch/cuma pengen di watch balik... Gw lebih menghargai orang yg komen "I like your art! Keep it up!" dan komen di gambar gw tanpa ngewatch...


>> @ Mangabullet
Kurang aktif... Cuma buat naro scrap yg jelek2 aja nih... haha, tapi sejak punya fc2 ini jadi rada terbengkalai...

Dan masih banyak lagi, tapi males bikin bannernya^^ (Lagian ngapain juga sih bikin banner, kurang kerjaan amat sih...)

Oya, klo ini account DA best friend gw~ Gambarnya keren loh! lebih keren dari gambar gw...(YA IYALAH!!)


>> KusunokiEithou @ deviantART
Wahaha! Orang pertama yg ngajarin gw photoshop! Jadi jelas aja teknik photoshopnya lebih tinggi dari gw... Udah deh, pokoknya mampirlah~ Gambarnya asli keren!

2 komentar: