Sabtu, 26 September 2009

Tableeeeeeet | Hatsune Miku~

AaAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

AKHIRNYA

GW

DAPET

PEN


TABLET

*mati kesenengan*

Tapi duit THR gw lang
sung abissss

Hahahaha, gila ga jago nih gw makenya... Jelek bgt, sekalipun make SAI...

Ini Hatsune Miku! Vocaloid paporit gw! Ahahahaha, dia manis bgt menurut gw... Suaranya bagus! Heran banyak yg ga suka ama dia...

yah, selain dia gw juga suka banyak Vocaloid yg lain sih, apalagi Kagamine Len!

Dan~ Ini list lagu2 Miku yg gw suka~ Dan beberapa diantaranya emang duet/group sih^^

Silakan klik setiap judulnya untuk link ke PV masing2 di Youtube~ XD

-Romeo to Cinderella [Romeo and Cinderella]
Wahaha! Fave gw!! Entah kenapa buat gw lagunya catchy bgt... Meski artinya rada2 H sih... ^^a

-Magnet
Duet with Megurine Luka
Yeah! Lagi2 lagu yg rada sugestif! Maklum, emang lagunya bagus sih... Jadi ceritanya ttg 2 orang cewe(Miku & Luka) yg saling mencintai, tapi keanya dunia menolak mereka bersama... (Lebay!!) En, meski rada yuri, tapi aslinya mereka ga gitu kok!

-Kakome Kakome [Circle You, Circle You]
Duet with Megurine Luka
Duet lagi ama Luka~ Nah yg ini... Lagunya sumpah nyeremin bgt, apalagi klo sambil liat PVnya... Ceritanya... Halah, nonton sendiri!! Ga asik klo gw ceritain!!

-HigoSai [Festival of Asylum]
Keren!! Liat PVnya deh!! Meski Mikunya jadi jahat, tapi tetep keren!! Ceritanya tentang "Masked Devil" yg ngebunuh orang2 gitu... Tadinya Miku, Rin, Len, Kaito, Meiko, ama Gakupo tu tergabung dalam Anti-Masked Numbers--semacem organisasi yg pengen nangkep orang2 Masked... Tapi tiba2 Kaito jadi Masked Devil, dan Miku ditugasin untuk ngebunuh Kaito... Karena kesedihan yg mendalam, akhirnya Miku berubah jadi Masked Devil... Tapi sebelom bener2 berubah, dia nitipin pistol ke Rin, sambil berpesan klo dia dah bener2 berubah, bunuh aja Miku pake ntu pistol...

-Hatsune Miku no Shoushitsu [The Disappearance of Hatsune Miku]

Huaaaaa!!! Gile ini lagu n PVnya bkin gw nangis!! Hiks, jadi ceritanya... Miku mau di delete ama Masternya, karena keanya dia dah mulai "rusak"... Ga bisa nyanyi lagi, padahal Vocaloid khan cuma program yg dikhususkan untuk nyanyi... Makanya Miku mencoba untuk menyanyikan lagu perpisahannya dengan kecepatan tertinggi...

-Sakasama Rainbow [Reverse Rainbow]
Duet with Kagamine Rin
Haha, not much to say... Except that I REALLY LIKE THESE TWO'S VOICE!! Imut bgt!!

Hmm~ Sementara ini dulu deh keanya, Blom nonton sisanya^^;









Tidak ada komentar:

Posting Komentar