Kamis, 24 September 2009

Curhatan Ga Penting~

Huuuuaaaa!!! Akhirnya gw balik juga dari Bandung!! Gila 3 hari tanpa komputer udah kea makan sepiring siomay ga ada siomaynya!! (Ha??) Cih, niatnya relax~ Tapi akhirnya ga bisa relax juga, jagain 2 ekor adek2 + 1 yg lumayan bisa diatur... -_-;

Btw... Pengen curhat niy... Ga perlu jawaban juga sih sebenernya, cuma pengen ngeluarin isi hati doang... (ceela bahasanya)

Jadi... Ortu gw khan dah cerai, cerita lama sih... Udah sejak gw kelas 4... Udah basi n ga penting!! Trus... Sekarang, keanya bokap pengen... Nikah lagi, ama orang lain, sebut aja namanya Tante D...

Tante D tu orangnya sebenernya baik sih, orangnya ramah, baik ama gw, bokap ato ade2 gw... Dia juga pernah beliin gw cat minyak yg ga bisa gw beli dengan budget gw...

Yah, pokoknya overall menurut gw Tante D bisa jadi temen yg baik... Tapi ntah kenapa gw... gamau klo bokap gw nikah ama dia...

Dan waktu bokap gw nanya itu, gw cuma bisa jawab, "...Terserah Ayah aja..."...

Gw mesti gimana ya? Soalnya keanya bokap juga suka ama dia... Klo udah ngomongin soal Tante D wajahnya jadi berseri2 gitu(Halah lebay), entah gw mesti gimana... Bingung...

Makanya gara2 ini juga mood gw berantakan parah, haha doujin project ga selse2 pula... Abisnya setiap mo gambar mood gw langsung ancur... Maaf ya Meme, Retha, n Sagi...

...

UDAH!! ENTRY EMO GA PENTING CUKUP AMPE DISINI AJA!! Bisa2nya gw jadi pesimis gini... Haha, ga cocok ama karakter gw ah!

Besok2 ga boleh ada postingan emo ga penting gini!! Nanti ke depannya gw bakal post review animanga yg bagus2 lagi!! Expect them in the near future!

Still, I'm hoping for the best... For me, and for my father too...

1 komentar:

  1. The remainder of the invoice calls for new funding in which an investment profits Tax might be introduced to all brokerage debts which might be taxable along with dividends. This tax might be .Eight of the whole price of the portfolio. Employers may also have a Cadillac Tax which an organisation can pay in line with individual in keeping with year in fitness care coverage. http://www.strongtesterone.com

    BalasHapus