Senin, 21 September 2009

KHR Doujin anthologies!!

Gyaaaa!! Meski kalah jauh ama Uke-Tsuna anthology, tapi gw tetep seneng!! Hajrit! Gw pengeeeeeeeeeeeeeeeen bgt beli doujin2 anthology Uni! Coba gw bisa ke Jepun!!

ユニ+クロームアンソロジー『ユニクロ』
Uni x Chrome Anthology
Ini yg jadi incaran utama gw! Ini anthology UniChrome... Haha, Shoujo-ai tuh... Tapi wajar aja sih, secara tu 2 chara cewe KHR paling moeeeeee~ *digebuks*





Byakuran x Uni Anthology
Ini keanya sih udah lewat... Haha, sayang bgt, padahal ByakuUni nih... Harga antologinya~ Klo ga salah 1000 yen gitu... Pengeeeeeeeeen...





Gamma x Uni An
thology
Ini juga keanya dah lewat, sayangnya... Moga2 ada yg mau ngasih scanlation ato paling ga RAWnya...

Masih ada, cuma sori gw males~ Dah ngatuuuuk!

Untuk yg non-Uni...




Giotto x Tsuna Anthology
Araa~ Mau!! Gya!! Gw suka G27!! Moga2 ada orang baik hati di Aarinfantasy yg mau ngasih scanlationnya!!





Gokudera x Tsuna Anthology
Haha, heran~ Abis baca doujin2nya BBP ama Cotton Candy gw jadi demennnnnn bgt ama ini pairing... Haha, salah satu pairing KHR fave gw niy!





Mukuro x Chrome Anthology
Circle yg ikut kebanyakan bagus2! Tapi emang beberapa adayg gambarH sih... -_-;;

1 komentar: